Monday, January 12, 2015

first experience in my school.



Udah lama nih ga buka blog. Sekarang saya mau menceritakan pengalaman pertama di sekolah yang saya tempati sekarang. Oya, ini sebenernya adalah tugas komputer.

Sekolah yang saya tempati sekarang adalah Regina Pacis. Saya masuk sini baru pas SMP. Sebenernya dari dulu udah mau masuk ke sini, tapi ga cukup umur. Dulu pernah nyoba daftar pas TK B. Eh tapi katanya kurang umurnya jadi kalo mau masuk ke sini harus ngulang dari TK A lagi. Gamau dong, otomatis baru bisa masuk pas SMP.

Pengalaman pertama di sekolah? Mungkin waktu OSPEK atau masa awal awal masuk kelas 7. Saya masuk ke kelas 7B. Di kelas 7b cuma ada 1 temen sd saya, namanya Audrey. Saya duduk sama dia. Trus setelah beberapa lama, ternyata ada temen SD saya yang lain, namanya Shima. Waktu kelas 7 bisa dibilang saya sksd. Jadi saya sksd sama anak-anak SD RP. Ada Fio, Veda, Stella, Rayna. Trus saya juga kenal sama Orlando yang kebetulan duduk di belakang saya. Oiya, di 7B ini selain saya kenal sama Audrey&Shima, saya juga kenal sama Alfred&Galvin, yang kebetulan temen les saya waktu SD.

Trus jg ada yang namanya Aldo, yang kenal saya, tapi saya ga kenal. Trus pas ada game, eh saya kalah, ga saya doang si, ada juga yang lain. Nah dari situ, saya kenalan sama anak sekolah lain, namanya Andrea. Nah andrea punya temen namanya Helen. Jadinya saya kenal sama Andrea dan Helen. Trus saya kenal sama Grace dari BM. Nah pokoknya tuh waktu awal itu saya deket banget sama Grace. Abis itu, setelah beberapa hari, saya sama grace duduk dan di belakang kita anak cowo. Kenalan dong, namanya Rere (gamau dipanggil Rere, maunya 'Rey')sama Jori. Mereka duduk di belakang kita tuh ketawa-ketawa mulu dan saya sendiri gangerti ngetawain apa.

Selanjutnya, pengalaman yg saya inget lagi adalah pas jalan-jalan ke Kebon Raya. Jadi sekolah RP ini emang ada kebiasaan turun menurun yaitu angkatan baru selalu ada acara belajar di luar kelas (sebenernya ga belajar juga sih) yaitu di Kebon Raya. Kita dari sekolah jalan kaki ke sana, dan sebelum jalan, kita dikasih roti sama aqua (ini agak kurang penting sih sebenernya). Nah di Kebon Raya ini kita ada game-game buat dimaenin per kelompok. Saya udah agak lupa sih waktu di sana kelas 7. Yang jelas, yang saya inget, ada game nutupin pipa yang bolong gitu trus kita isi air, yang paling tinggi air dalam pipanya menang. Jadi, kita basah-basahan parah. Ada juga kita sempet kesasar. 


Oke, trus saya sama Grace nemuin peta dan akhirnya ketemu sama guru, dan jalan bareng-bareng. Dan dan dan kita ngelewatin kuburan.


Oh iya kita juga ketemu sama bule. Aseeek kita ngajak ngobrol gitu, gimana di Indonesia dll. Abis itu, kita jalan balik ke sekolah, dikasih makan ayam goreng (ga boleh sebut merk), dan pulang.


Segitu aja yang saya inget dari pengalaman pertama masuk ke sekolah.

-sip


1 comments: